CD Interaktif Pembelajaran


Penggunaan bahan ajar berbasis multimedia (CD atau SOFTWARE INTERAKTIF) sebagai media pembelajaran, dalam pelaksanaan proses belajar mengajar ( KBM) sangat efektif dipergunakan di era perkembangan tekhnologi seperti saat ini, khususnya dalam upaya peningkatan mutu pendidikan.

Dalam komputer dan Teknologi Informasi, CD Interaktif ini sangat membantu guru khususnya dalam memberikan materi kepada anak didik pada umumnya.

CD interaktif adalah program interaktif yang dibuat untuk menyampaikan informasi penting dimana user dapat menavigasikan program tersebut. Dengan kemudahan pengoperasian dan mempermudah siswa untuk memahami materi pelajaran. kenapa disebut CD karena media penyimpanannya mayoritas adalah sebuah kepingan CD.

CD interaktif harus bersifat Plug and Play dan jalan secara autorun.
Berikut beberapa link CD Interaktif Pembelajaran untuk SMK keahlian Multimedia, Teknik Komputer Jaringan yang dapat di download untuk mempermudah pemahaman dalam pembelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net